Persiapan Porprov Riau, Dumai akan Bangun Stadion Sepakbola

Persiapan Porprov Riau, Dumai akan Bangun Stadion Sepakbola

6 Desember 2023
Wali Kota Dumai, Paisal

Wali Kota Dumai, Paisal

RIAU1.COM - Kabupaten Siak dan Kota Dumai telah ditetapkan menjadi tuan rumah bersama penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2026 mendatang. 

“Kami apresiasi kepada KONI Provinsi Riau, yang telah menunjuk Dumai sebagai salah satu penyelenggara Porprov tahun 2026. Kami tancap gas dalam arti mempersiapkan sarana prasaran, begitu juga dengan atletnya jadi kami mohon doanya, bisa maksimal menyambut seluruh kontingen ke Dumai,” kata Wali Kota Dumai, Paisal, Rabu (6/12). 

“Dalam waktu dekat kami akan membangun stadion sepakbola. Karena mimpi dari warga Dumai khususnya belum punya stadion sendiri, punya destinasi baru stadion yang lengkap. Ada tempat Cabor volinya, ada basketnya, ada tenisnya. Insya Allah bisa lengkap,”sambung Paisal.

Prestasi atlet olahraga di Kota Dumai, sebut Paisal banyak potensi-potensi atlet muda di Kota Dumai yang bisa meraih prestasi. 

Loading...

“Dari segi prestasi Dumai punya potensi mulai dari cabor voli, sepak takraw, bahkan sepakbbola tim Persemai Dumai sudah ke tingkat nasional. Selain prestasi, kami ingin anak-anak muda sibuk dengan olahraga dan membawa hal yang positif, sehingga anak-anak muda kita terhindar dari narkoba,”papar dia.*