Seperti Ini Persiapan Terbaru MTQ Tingkat Provinsi di Kota Dumai

Seperti Ini Persiapan Terbaru MTQ Tingkat Provinsi di Kota Dumai

4 Februari 2024
Rakor persiapan MTQ Provinsi Riau di Kota Dumai

Rakor persiapan MTQ Provinsi Riau di Kota Dumai

RIAU1.COM - Rapat kordinasi persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi di Kota Dumai akhir pekan ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan.

Pemerintah Kota Dumai menyiapkan beberapa persiapan teknis, serta juga membagi tugas-tugas setiap organisasi perangkat daerah untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ Provinsi Riau pada bulan April 2024 di Kota Dumai.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menjelaskan bahwa pelaksanaan MTQ Provinsi Riau melibatkan OPD, yang dimana setiap OPD untuk menyiapkan semua kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan MTQ Provinsi Riau tersebut.

"Untuk setiap OPD hal-hal yang dibutuhkan seperti akomodasi, transportasi, maupun konsumsi maupun hal lainnya untuk dipersiapkan, setiap bidang yang juga sudah diberi tugas untuk saling koordinasi, untuk anggaran yang sudah diberikan agar dipertanggung jawabkan dan tugas yang sudah diberikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar dia.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Dumai, Wil Subandi menjelaskan, untuk pelaksanaan MTQ Provinsi Riau tersebut seperti akomodasi serta tanggung jawab lainnya yang telah diberikan kepada bidang-bidang untuk saling koordinasi.

"Terkait ketersediaan transportasi mobil setiap kafilah ada 60 mobil yang disediakan dari masing-masing OPD, supir mobilnya juga disediakan beserta bensinnya, untuk bidang yang telah diberi jobdesk agar berkoordinasi dengan pihak hotel terkait penginapan dewan hakim dan kafilahnya," sebutnya.*