Wako Paisal Beri Arahan Khusus di Rembuk Stunting Dumai

Wako Paisal Beri Arahan Khusus di Rembuk Stunting Dumai

17 Februari 2023
Rembuk Stunting di Dumai

Rembuk Stunting di Dumai

RIAU1.COM - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan Rembuk Stunting Kecamatan Dumai Kota pekan ini dihadiri wali kota Paisal.

Musrenbang yang bersamaan dengan kegiatan Rembuk Stunting tersebut bertujuan untuk membahas mengenai rencana pembangunan sekaligus mencari solusi-solusi permasalahan untuk infrastruktur serta mengusulkan berbagai program yang akan dijalankan oleh berbagai lembaga swadaya masyarakat maupun Ketua RT setempat.

Pada kesempatan tersbeut Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa agar semua data yang diberikan oleh Kelurahan untuk segera direalisasikan dan para Kepala OPD agar dapat memprosesnya.

"Semua data yang akan direalisasikan agar OPD dapat memprosesnya, untuk semua pelayanan yang ada di fasilitas umum sudah kami perbaiki untuk lebih baik, dan untuk pengurusan perekaman di Disdukcapil nanti akan kami letakan di pelayanan satu pintu yang saat ini bangunannya sedang dibangun," kata Wako Paisal.

Dia juga menjelaskan bahwa untuk pendidikan Pemerintah Kota Dumai telah membuat bangunan sekolah dengan desain menarik yang nantinya akan bisa menjadi daya tarik dan icon Kota Dumai.

"Saat ini pembangunan sekolah yang telah kami gesa akan di desain dengan semenarik mungkin agar menjadi daya tarik dan Icon Kota Dumai, untuk permasalahan stunting kami akan membuat rumah-rumah untuk warga yang kurang mampu, mohon dukungan dan kerjasamanya agar ini dapat terelalisasi dan masyarakat juga dapat menikmatinya," harapnya.*