Warga Dumai Dapat Ilmu Baru soal Makanan Aman Dikonsumsi

Warga Dumai Dapat Ilmu Baru soal Makanan Aman Dikonsumsi

18 Februari 2024
Edukasi makanan dan obat aman dikonsumsi yang ditaja Loka POM Dumai

Edukasi makanan dan obat aman dikonsumsi yang ditaja Loka POM Dumai

RIAU1.COM - Loka POM Kota Dumai menggelar edukasi pada masyarakat terkait makanan, serta obat-obatan yang aman.

Kegiatan ini diikuti ratusan masyarakat dari latar belakang berbeda, seperti guru, tenaga pendidik, pengurus organisasi dan lain sebagainya.

Asisten II Setdako Dumai H. Syahrinaldi, mengapresiasi kegiatan ini. Menurut H. Syahrinaldi, kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang kuat tentang makanan yang aman dan obat yang baik untuk dikonsumsi kepada masyarakat. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada Loka POM Kota Dumai yang memberikan salah satu ilmu penting terutama bagi masyarakat ketika beraktifitas sehari hari.

“Kita melihat bahwa Ibu Ully Mandasari dan rekan rekan Loka POM Kota Dumai terus memberikan pemahaman yang masif kepada masyarakat terkait peredaran obat dan makanan yang aman,” ujar Asisten II Setdako. 

Sementara itu, Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olaharan BPOM RI turut memberikan sambutan dan mengapresiasi semangat ratusan peserta kegiatan ini. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan perayaan Hari Jadi BPOM RI ke 25 tahun 2024. Seluruh unsur tamu undangan pun diajak keatas panggung untuk bersama memotong tumpeng tanda rasa syukur atas pencapaian BPOM RI selama berkiprah 25 tahun menjaga masyarakat dalam pengawasan obat obatan dan makanan.*