Selasa, 12 November 2019

GAYA-HIDUP

Jadi Irup di SMAN 3, Kasatpol PP Meranti: Jangan Terpengaruh Kenakalan Remaja

news24xx


Kasatpol PP Meranti, Helfandi saat menjadi inspektur upacara di SMA N 3 Selatpanjang Kasatpol PP Meranti, Helfandi saat menjadi inspektur upacara di SMA N 3 Selatpanjang

RIAU1.COM - Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Meranti, Helfandi menjadi inspektur upacara (Irup) di SMA Negeri 3 Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Helfandi memberikan imbauan dan motivasi kepada para siswa-siswi di sana. Ia mengingatkan agar siswa tidak mudah terjerumus pada Narkoba dan kenakalan remaja.

"Saya mengajak para siswa-siswi khususnya SMA Negeri 3 untuk berpikir lebih maju ke depan dan jangan mudah  terjerumus narkoba, selain itu saya juga mengingatkan untuk tidak mudah terpengaruh kepada kenakalan remaja dan kenakalan lainnya seperti bolos sekolah, serta tidak mengikuti pelajaran," kata Helfandi.



BACA JUGA : Kamu Pengguna TikTok ? Yuk Kenali Siapa Penciptanya

Iklan Riau1




BACA JUGA : Musim Hujan Sokbreker Sepeda Motor Kerap Bocor, Kenali Gejala Dan Penyebabnya



Mantan Camat Tebing Tinggi itu juga memberikan motivasi untuk tidak mudah menyerah. Selain itu dia juga mengatakan jangan menjadikan suatu kekurangan menjadi sebuah hambatan.

"Kekurangan yang ada pada kita jangan dijadikan masalah, tapi dijadikan motivasi untuk maju kedepan. Ingat,  siapa yang akan memajukan bangsa kita kalau bukan kita sebagai anak-anak muda penerus bangsa," kata Helfandi lagi.





Loading...