Sabtu, 29 Februari 2020

GAYA-HIDUP

Aneh, Pria Ini Mencelupkan Alat Kelaminya ke Dalam Kecap Untuk Membuktikan Jika Testis Memiliki Reseptor Rasa

news24xx


Aneh, Pria Ini Mencelupkan Alat Kelaminya ke Dalam Kecap Untuk Membuktikan Jika Testis Memiliki Reseptor Rasa Aneh, Pria Ini Mencelupkan Alat Kelaminya ke Dalam Kecap Untuk Membuktikan Jika Testis Memiliki Reseptor Rasa

RIAU1.COM - Tubuh manusia adalah hal ajaib yang penuh fungsi dan tujuan, tetapi sesekali, kita menemukan sesuatu tentang tubuh kita yang benar-benar dipertanyakan.

Sebagai contoh, ternyata pria ternyata memiliki reseptor rasa pada testis mereka.

Dilansir dari Daily Mail, testis memiliki reseptor rasa yang dapat mendeteksi rasa manis dan itu penting untuk reproduksi. Ini kemudian mendorong laki-laki dari seluruh dunia untuk menguji ini dengan mencelupkan bagian-bagian mereka ke dalam kecap untuk melihat apakah mereka dapat merasakan apa pun.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Makan Mi Instan Berbahaya

www.jualbuy.com

Banyak percobaan ini telah dilakukan secara terbuka pada Tik Tok, dengan temuan yang jelas-jelas setuju dengan gagasan itu.

Alx James mengambil ke akun Tik Tok-nya untuk menunjukkan pengalamannya, menambahkan bahwa anus juga tampaknya berbagi kemampuan aneh yang sama dengan testis.

Setelah menggosok testisnya dengan sedikit kecap, dia langsung bereaksi, berteriak, “Ya Tuhan, aku bisa merasakan garamnya! Itu konyol. "

Orang lain yang bersedia menguji teorinya adalah Matthew Lush, yang juga mengaku merasakan sesuatu setelah melakukan percobaan.

Dia berkata, "Saya tidak tahu apakah saya hanya membayangkan ini, saya benar-benar tidak tahu apakah saya hanya menciumnya atau mencicipinya. Tunggu. Apa-apaan itu? ”

Dapat dimengerti untuk menjadi skeptis terhadap hasil mengingat jika Anda membayangkan atau mengantisipasi rasa sesuatu yang asin atau asam, Anda akan melihat bahwa mulut Anda akan mulai berair dan bahkan mungkin ada petunjuk potensial rasa. Orang-orang ini mungkin menghirup kecap dan itu bisa menambah pengalaman 'rasa'.

 

 

 


R1/DEVI





Loading...