Aktor Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Aktor Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

18 Februari 2020
Aktor Ashraf Sinclair dan BCL.

Aktor Ashraf Sinclair dan BCL.

RIAU1.COM - Ini berita duka. Aktor Ashraf Sinclair, pria berwarganegara Malaysia yang juga suami aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), meninggal dunia, Selasa (18/2). Ia berusia 40 tahun.

 

Kabar tersebut turut diberitakan oleh Jodie Octora, fotografer yang kerap bekerja bersama keluarga BCL. Di akun Instagram, Jodie mengunggah Story.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020," tulis Jodie.


Bersama unggahan itu, ia menyertakan foto Ashraf yang terlihat sedang berpose di sebuah ruas jalan. Menurut Jodie, itu kali terakhir ia mengambil foto aktor film Saus Kacang tersebut.
 

"Foto terakhir yang gue ambil buat almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay strong, @bclsinclair," kata Jodie lagi seraya menyebut akun BCL.

Kabar itu turut dikonfirmasi oleh Erlangga, manajer Ashraf dalam pesan teks, Selasa (18/2), seperti dilansir CNN Indonesia. 

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji'un. Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," demikian pesan tersebut.

Doddy, manajer BCL, mengatakan bahwa Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

"Iya, serangan jantung," katanya pendek ketika dihubungi lewat pesan teks.

Ashraf adalah aktor sekaligus model kelahiran London, Inggris. Ia dikenal usai berperan dalam Gol dan Gincu (2005), juga Saus Kacang (2008) dan The Real Pocong (2009).

 

Sejak tahun 2008, ia kerap muncul di layar kaca Indonesia lewat penampilan di sejumlah sinetron, seperti Cinta dan Anugerah (2009), Tukang Bubur Naik Haji (2012), serta yang masih berjalan, Dewi.

Ashraf menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Kini mereka sudah mempunyai seorang anak lelaki.

Loading...

R1 Hee.