Senin, 13 Juli 2020

GAYA-HIDUP

Film The Man from U.N.C.L.E, Aksi 2 Agen Musuh Bebuyutan yang Bekerjasama Hentikan Organisasi Kriminal Internasional

news24xx


Film The Man from U.N.C.L.E Film The Man from U.N.C.L.E

RIAU1.COM - Film The Man from U.N.C.L.E tayang dalam program Bioskop TransTV, Jumat 6 Juni 2020 malam, pukul 21.30 WIB.

Film bergenre aksi komedi Amerika Serikat, garapan sutradara Guy Ritchie ini, dirilis pada tahun 2015, dibintangi Henry Cavill, Armie Hammer dan lainnya.

Baca Juga: Game Legendaris Crash Bandicoot Bakal Hadir dalam Versi Mobile?

www.jualbuy.com

Melansir Tirto.id, film The Man from U.N.C.L.E diawali pada tahun 1963, agen CIA Napoleon Solo (Henry Cavill) akan mengekstraksi Gaby Taller (Alicia Vikander), putri Udo Teller (Christian Berkel), seorang ilmuwan Nazi yang diduga berpaling dari kolaborator Amerika Serikat pada akhir Perang Dunia II.

Teller juga diduga menghindari KGB operasi Illya Kuryakin (Armie Hammer) dari Berlin Timur pada puncak perang dingin 1963.

Baca Juga: Moonton Update Lagi, Matchmaking Mobile Legends Lebih Adil dan Seimbang

Kisah The Man from U.N.C.L.E. berpusat pada Solo dan Kuryakin. Keduanya terpaksa mengesampingkan permusuhan yang sudah berlangsung lama karena harus bekerja sama dalam misi menghentikan organisasi kriminal internasional misterius.

Organisasi tersebut diketahui berencana mengacaukan keseimbangan dunia melalui proliferasi senjata dan teknologi nuklir.

Satu-satunya pemimpin duo ini adalah Taller, yang merupakan kunci untuk menyusup ke organisasi kriminal, dan mereka pun harus berpacu dengan waktu untuk menemukannya demi mencegah terjadinya banyak bencana di seluruh dunia.





loading...
Loading...