Sabtu, 11 Juli 2020

GAYA-HIDUP

Film Jurassic World, Aksi Petualangan 2 Bersaudara Menjelajah Taman Hiburan Dinosaurus

news24xx


Film Jurassic World Film Jurassic World

RIAU1.COM - Film Jurassic World, tayang dalam program Big Movies GTV, Jumat 5 Juni 2020 malam.

Film bergenre petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini dirilis tahun 2015.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan dua bersaudara Zach dan Gray Mitchell mengunjungi Jurassic World, sebuah taman hiburan dinosaurus di Isla Nublar, yang mana bibi mereka Claire Dearing adalah manajer operasinya.

Claire menugaskan asistennya Zara sebagai pemandu, tetapi keduanya menolak dan ingin menjelajah sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Film Kidnap, Aksi Seorang Ibu Menyelamatkan Anaknya dari Penculikan

www.jualbuy.com

Di tempat lain di pulau itu, veteran dan etolog Angkatan Laut AS Owen Grady telah melatih empat Velociraptors bernama Blue, Echo, Delta, dan Charlie, dan meneliti kecerdasan mereka.

Owen dipanggil oleh Vic Hoskins, kepala keamanan InGen, yang mengusulkan untuk menggunakan raptor Owen sebagai senjata perang, dan Owen tidak menyetujuinya. Namun, terjadi insiden saat salah satu staf jatuh ke dalam kandang raptor.

Owen menyelamatkannya, menahan raptor tersebut, dan melarikan diri, membuktikan bahwa raptor tidak jinak.

Baca Juga: Sinopsis Film The Transporter Refueled, Aksi Seorang Kurir Profesional yang Terjebak Kasus Perampokan Besar

Zach dan Gray meninggalkan Zara dan menjelajahi taman sebelum bepergian dengan monorel gyrosphere, sementara Claire sampai di tempat tinggal Owen dan meminta Owen untuk memeriksa kandang Indominus rex.

Sampai di kandang, Owen menyatakan bahwa menciptakan makhluk hibrida ini adalah ide buruk dan menemukan makhluk ini mencakar dinding dan melarikan diri.

Ketika Owen dan dua staf masuk serta memeriksa lebih lanjut kandangnya, Indominus rex menyergap mereka, setelah memalsukan pelarian dirinya, dan membunuh kedua staf.

Owen berhasil keluar dari kandang, bersembunyi di bawah sebuah mobil, dan memotong selang bahan bakar untuk menyembunyikan aroma tubuhnya dari makhluk itu.





loading...
Loading...