Jumat, 07 Agustus 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Brick Mansions, Aksi Mendiang Paul Walker jadi Polisi Menyamar Hancurkan Gembong Narkoba Prancis

news24xx


Film Brick Mansions Film Brick Mansions

RIAU1.COM - Film Brick Mansions tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 1 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Brick Mansions merupakan film aksi Prancis yang digarap sutradara Camilie Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson ini Robert Mark Kanmen yang rilis tahun 2014.

Film ini membuat ulang saat 2004 pada film District 13. Salah satunya adalah Paul Walker, yang membintangi dan bermain di Franci pada 23 April 2013.

Melansir Tirto.id, Film yang dibintangi mendiang Paul Walker ini mengisahkan seorang polisi di Detroit yang menyamar untuk mengawasi sebuah lingkungan yang berisi gembong narkoba.

Baca Juga: Sinopsis Film Secret Window, Kisah Seorang Penulis Novel Misteri Diteror Psikopat

www.jualbuy.com

Ia dibantu seorang mantan narapidana untuk menjatuhkan seorang gembong narkoba terkenal yang menguasai kejahatan dan para penjahat paling berbahaya di Detroit tinggal di rumah-rumah batu bata yang sepi di kota itu.

Detroit telah jatuh ke dalam kejahatan, dan dalam upaya untuk menahannya, pihak berwenang telah menutup kota dengan tembok besar. Begitu orang masuk ke dalam, dipastikan orang itu tidak pernah keluar.

Lino (David Belle) merupakan mantan narapidana yang berusaha untuk hidup lebih baik setelah ia keluar dari penjara dan menjadi tahanan kota. Namun, ia mengetahui ketika pacarnya diculik oleh raja narkoba Tremaine (RZA) yang kejam.

Baca Juga: Sinopsis Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, Kisah Nyata Kedubes Amerika Diserang Teroris di Libya

Sementara itu, seorang polisi yang menyamar, Damien Collier (Paul Walker) harus bergelut dengan korupsi yang mengakar di dalam departemen kepolisian, Tremaine memenjarakan walikota, dan mengancam akan meledakkan senjata yang kuat kecuali dia mendapat uang tebusan senilai jutaan dolar AS.

Terlepas dari perbedaan mereka, Lino dan Collier adalah satu-satunya orang yang mampu memasuki kota, dan mengalahkan geng Tremaine.

Dengan jam terus berdetak, duo yang tidak memiliki kecocokan ini sekarang harus mencegah Detroit hancur total oleh seorang maniak yang memegang seluruh kota di telapak tangannya.





loading...
Loading...