Jumat, 07 Agustus 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Triple 9, Aksi Sekelompok Penjahat Membobol Brangkas Milik Bos Mafia Yahudi-Rusia

news24xx


Film Triple 9 Film Triple 9

RIAU1.COM - Film Triple 9 tayang dalam prpogra, Bioskop TransTV, Jumat 3 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film drama bergenre thriller kriminal yang dirilis tahun 2016 ini disutradarai John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang sekelompok penjahat yang dipimpin Michael Atwood sedang merencanakan perampokan sebuah bank untuk mengambil kotak brankas.

Anggota penjahat lainnya yakni, Russell Welch dan saudaranya Gabe Welch, Franco Rodriguez, dan polisi korup Marcus Belmont.

Baca Juga: Sinopsis Film Secret Window, Kisah Seorang Penulis Novel Misteri Diteror Psikopat

www.jualbuy.com

Kotak brankas itu berisi informasi yang bisa membatalkan keyakinan bos Mafia Yahudi-Rusia baru-baru ini. Ketika Michael membawa brankas ke istri bosnya, Irina, dia menahan uang hadiah mereka.

Ia justru memberi misi lain kepada Michael dan timnya yang melibatkan pembobolan ke kantor pemerintah dan mencuri lebih banyak data tentang suaminya.

Kelompok ini pun menerima tawaran tersebut. Saat berada di sebuah parkiran mobil, Michael dan Russell tampak merokok dan berbincang soal pekerjaan ini.

Baca Juga: Sinopsis Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, Kisah Nyata Kedubes Amerika Diserang Teroris di Libya

Gabe yang duduk di kursi belakang hanya mendengarkan dengan tenang. Kemudian mereka bertiga menemui Marcus dan Franco. Mereka mulai membahas soal logistik perampokan bank.

Mereka hanya memiliki tiga menit sebelum polisi berada di bank. Sebelum berpisah, Franco bertanya pada Marcus apakah dirinya khawatir dengan pekerjaan ini.

Marcus mengatakan ia tak takut dengan pekerjaan ini. Dan ketika mereka memikirkan bagaimana cara agar misi mereka berhasil, Marcus dan Franco memunculkan sebuah ide dengan skenario yang dinamai dengan Triple 9.





loading...
Loading...