Minggu, 20 September 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Men in Black 3, Aksi Will Smith Lompati Waktu untuk Selamatkan Bumi dari Serangan Alien

news24xx


Film Men in Black 3 Film Men in Black 3

RIAU1.COM - Film Men in Black 3 tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 9 Agustus 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film seri ketiga dan terakhir dari trilogi komik berjudul Men in Black yang ditulis oleh Lowell Cunningham ini, dirilis tahun 2012.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Agen J (Will Smith) nekad untuk pergi ke masa lalu. Hal ini dilakukannya untuk mengubah takdir agen K (Tommy Lee Jones) yang tewas di tangan alien Boris the Animal (Jemaine Clement).

Pada tahun 1969, Agen K berhasil membekuk alien jahat tersebut dengan memotong tangannya dan dikurung di penjara super ketat di bulan.

Baca Juga: Sinopsis Film First Kill, Saat Seorang Ayah Terlibat Kasus Pencurian untuk Selamatkan Anaknya dari Perampok



www.jualbuy.com

Sementara itu, Boris berhasil kabur dari penjara berkat bantuan pacarnya, Lily (Nicole Scherzinger), untuk membalaskan dendamnya kepada agen K.

Boris the Animal pun pergi ke bumi, mencari mesin waktu untuk membunuh Agen K ketika ia berhadapan dengannya sebelum tangannya dipotong dan dimasukkan ke dalam penjara.

Di kejadian berulang tersebut, Boris berhasil membunuh Agen K di mana peristiwa tersebut mempengaruhi masa sekarang. Rekannya yang menghilang secara tiba-tiba tersebut membuat Agen J curiga.

Pasti sesuatu telah terjadi, ditambah fakta Agen K yang tidak pernah menceritakan masa lalunya. Ketika ia mengadu pada pimpinannya, ia mendapatkan kabar bahwa Agen K telah tiada sejak tahun 1969.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 3, Sylvester Stallone Kembali Beraksi Bersama Para Aktor Hollywood jadi Tentara Bayaran

Selanjutnya, Agen J meminta bantuan Jeffrey Price (Michael Stuhlbarg) untuk mendapatkan alat menuju masa lalu, di tahun 1969.

Ia kemudian mencari agen K muda (Josh Brolin) dan membuatnya percaya bahwa dirinya dari masa depan dan akan membantu menghadapi Boris the Animal.





loading...
Loading...