Sabtu, 19 September 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Olympus Has Fallen, Aksi Patriotik Mantan Paspampres Bertaruh Nyawa Menyelamatkan Presiden Amerika dari Teroris

news24xx


Film Olympus Has Fallen Film Olympus Has Fallen

RIAU1.COM - Film Olympus Has Fallen tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 10 Agustus 2020 sekitar pukul 21.30 WIB, yang merupakan garapan sutradara Antoine Fuqua serta penulis Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt, dirilis tahun 2013.

Olympus Has Fallen menceritakan kisah Mike Banning (Gerard Butler), seorang mantan anggota Secret Service yang merasa bersalah atas kematian Margaret Asher (Ashley Judd), istri Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart) karena kecelakaan tunggal dalam cuaca badai salju.

Baca Juga: Sinopsis Film First Kill, Saat Seorang Ayah Terlibat Kasus Pencurian untuk Selamatkan Anaknya dari Perampok



www.jualbuy.com

Meski sang presiden sendiri tidak menyalahkannya, Banning keluar dari satuan pengawal presiden. Merasa gagal dalam peran pengawal presiden tersebut, Banning memilih pekerjaan yang tak perlu berkutat dengan masalah-masalah serius.

Selang 18 bulan kemudian setelah kepergian Banning dari satuan pengawal presiden, Olympus, atau kode untuk gedung kediaman presiden, Gedung Putih kedatangan Perdana Menteri dari Korea Selatan.

Namun ternyata, kunjungan ini sudah diketahui sebelumnya oleh kelompok teroris Korea Utara. White House diserang oleh berbagai artileri baik darat dan udara.

Setelah menangkap kedua pemimpin negara, teroris pimpinan Kang Yeonsak (Rick Yune) mengeksekusi PM Korea Selatan, Lee Tae-Woo dalam sebuah tayangan langsung.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 3, Sylvester Stallone Kembali Beraksi Bersama Para Aktor Hollywood jadi Tentara Bayaran

Dalam suasana genting tanpa kepemimpinan tersebut, juru bicara pemerintahan, yaitu Allan Trumbull (Morgan Freeman) terpaksa mengambil alih tonggak kepemimpinan.

Dia bernegosiasi dengan berbagai pemerintahan dari berbagai negara, dan berunding dengan pemimpin kelompok teroris pimpinan Kang Yeonsak tersebut supaya Presiden Asher bisa keluar dari sergapan kelompok tersebut dalam keadaan hidup.

Melihat presiden yang dihormatinya dalam keadaan bahaya, membuat Banning tergerak untuk menyelematkannya.

Dengan berbekal kemampuan dan pengetahuan mengenai denah Gedung Putih, Banning sendirian mencoba menyelamatkan Presiden Asher dari cengkeraman teroris, serta menyelamatkan Amerika dari kehancuran dahsyat akibat bom nuklir yang akan diledakkan kelompok teroris tersebut.





loading...
Loading...