Selasa, 20 Oktober 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film The Circle, Saat Emma Watson Menghadapi Kemajuan Teknologi Tanpa Privasi

news24xx


Film The Circle Film The Circle

RIAU1.COM - Film The Circle tayang dalam program Bioskop TransTV, Selasa 15 September 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Fil bergenre fiksi ilmiah yang dirilis tahun 2017 ini, digarap sutradara James Ponsoldt yang diangkat dari novel terbitan tahun 2013 dengan judul yang sama karya Dave Eggers.

Baca Juga: Tak Cuma Membunuh, Ternyata ini Misi Impostor di Game Among Us



www.jualbuy.com

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Mae Holland (Emma Watson) diterima bekerja dan merebut posisi bagus di perusahaan teknologi serta media sosial terbesar dan paling kuat di dunia, dia melihatnya sebagai peluang seumur hidup.

Mae lalu naik pangkat, pendiri perusahaan, Eamon Bailey (Tom Hanks) memperkenalkan SeeChange, yakni teknologi kamera kecil yang bisa ditempatkan dan digunakan di mana saja untuk menyediakan video real-time.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario, Saat Kartel Narkoba Meksiko Diberangus Agen FBI

Mae didorong oleh Eamon untuk terlibat dalam eksperimen inovatifnya yang justru malah mendorong batas-batas privasi, etika, dan akhirnya kebebasan pribadinya.

Partisipasinya dalam percobaan, dan setiap keputusan yang dibuatnya, mulai memengaruhi kehidupan dan masa depan teman-temannya, keluarga, dan sisi kemanusiaan.





loading...
Loading...