Senin, 30 November 2020

GAYA-HIDUP

Tak Cuma Membunuh, Ternyata ini Misi Impostor di Game Among Us

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Siapa yang tidak tau dengan mobile game yang kini tengah eksis yakni Among Us dan berada di urutan teratas di Google Play.

Sebagaimana yang diketahui, game ini memungkinkan gamer berperan sebagai Impostor atau Crewmates. Tapi, bagi yang belum mengetahui tentang peran impostor, ada baiknya kamu simak tips berikut ini.

Dilansir Okezone.com dan Screenrant, Impostor sesuai namanya (penyemu atau penipu yang lihai) merupakan peran jahat yang dapat menyabotase hingga membunuh crewmates.

Baca Juga: Sinopsis Film Lake Placid 3, Berakhirnya Teror Buaya di Danau Black Amerika Serikat



www.jualbuy.com

Pekerjaan Impostor menghilangkan cukup banyak awak kapal (crewmates). Ini harus dilakukan sebelum semua tugas di kapal selesai atau penipu diekspos dan dikeluarkan.

Penipu tidak dapat berinteraksi dengan tugas, tetapi mereka dapat menyabotase kru dengan membuat masalah yang harus mereka perbaiki.

Semakin banyak Penipu (Impostors) dalam sebuah game, semakin banyak kekacauan yang bisa dibuat untuk memperlambat kru.

Baca Juga: Sinopsis Film 6 Days, Aksi Kelompok Militer Elit Bebaskan Sandera saat Penyerangan Kedubes Iran di London

Impostor juga bisa berpindah-pindah melalui lubang ventilasi dan bersembunyi agar tidak terlihat oleh pemain lainnya.

Game Among Us ini dikembangkan oleh Innersloth dan menyuguhkan permainan kewaspadaan terhadap orang-orang di sekitar karakter dalam permainan.

Among Us kabarnya meraih peningkatan jumlah download hingga 661 persen atau sekira 18,4 juta unduhan pada Agustus 2020. Pada platform mobile, game ini diunduh lebih dari 86 juta kali.





loading...
Loading...