Senin, 25 Januari 2021

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Collide, Aksi Seorang Pemuda Masuk SIndikat Narkoba untuk Biaya Pengobatan Kekasihnya

news24xx


Film Collide Film Collide

RIAU1.COM - Film Collide tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 26 November 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Eran Creevy dan ditulis oleh Creevy dan F Scott Frazier.

Film ini mengisahkan tentang Casey (Nicholas Hoult) yang bertemu dengan Juliette (Fecility Jones) dan sedang jatuh cinta.

Pada suatu malam, mereka berdua saling menantang dan berbaring di atas salju dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru



www.jualbuy.com

Namun, Juliette membeku dan tak sadarkan diri di atas salju. Casey dengan segera membawa Juliette ke rumah sakit hingga kemudian diketahui bahwa Juliette sakit parah dan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk operasi.

Akan tetapi, untuk melakukan operasi, Casey harus melakukan sesuatu agar mendapatkan uang dengan cepat. Casey kemudian menghubungi mantan bosnya bernama Geran (Ben Kingsley) yang merupakan gangster penyelundup narkoba.

Ia pun setuju untuk bertugas merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins), seseorang yang pernah Geran bantu hingga menjadi kaya raya. Sementara itu, Kahl dikisahkan tidak mau menjadi mitra Geran.

Baca Juga: 8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

Casey dan temannya bernama Matthias merencanakan kecelakaan mobil palsu yang melibatkan sepeda motor dan mobil. Namun, rencananya tersebut mengalami kegagalan hingga Kahl mengetahuinya.

Kahl kemudian meminta Casey menjelaskan siapa yang memerintahkan dia melakukan hal tersebut. Saat pelariannya, ternyata Kahl mengetahui hubungan Casey dengan Juliette.

Dari hal itu lah, Kahl mengancam Casey untuk membunuh Juliette jika tidak mengatakan siapa orang yang menyuruhnya.





loading...
Loading...