Senin, 25 Januari 2021

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Rings, Kisah Horor Sepasang Kekasih Mematahkan Kutukan

news24xx


Film Rings Film Rings

RIAU1.COM - Film Rings tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 26 November 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre horor yang dirilis tahun 2017 ini, digarap sutradara F Javier Gutierrez berdasarkan skenario yang ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman.

Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe). Keduanya menjalani hubungan jarak jauh karena Holt harus melanjutkan kuliah di kota lain. Hubungan mereka lancar pada awalnya.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru



www.jualbuy.com

Namun, Julia mulai merasa ada yang aneh dengan Holt. Holt tidak pernah menghubungi Julia. Sementara itu, pesan dan telepon Julia juga tidak berbalas.

Julia pun penasaran dan memutuskan untuk menyusul Holt ke kota lain. Setelah bersusah payah mencari, Julia akhirnya menemukan Holt.

Kekasihnya tersebut kabur karena merasa nyawanya terancam setelah menyaksikan video misterius tentang Samara. Video tersebut mengandung kutukan dimana penonton akan meninggal tujuh hari kemudian.

Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan menyalin video ke orang lain dan membuat mereka ikut menyaksikannya.

Baca Juga: 8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

Cara ini kerap dilakukan oleh perkumpulan pimpinan dosen bernama Gabriel (Johnny Galecki) yang diikuti Holt di kampusnya. Mengantisipasi kutukan tersebut, Julia mengambil langkah nekat dengan menonton video tersebut.

Kutukan pun pindah ke Julia. Anehnya, kutukan pada diri Julia terasa ganjil. Potongan video yang ia lihat berbeda, dan Julia juga memiliki penglihatan khusus tentang kehidupan Samara.

Gabriel pun menyarankan Julia dan Holt untuk mencari tahu tentang asal-usul Samara. Pada akhirnya, pasangan tersebut berpacu dengan waktu membongkar kebenaran sebelum Julia meninggal dunia akibat kutukan tersebut.





loading...
Loading...