Rabu, 27 Januari 2021

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to The Jungle, Tingkah Kocak Dwayne Johnson Sebagai Karakter Game dalam Permainan Tekateki

news24xx


Film Jumanji: Welcome to The Jungle Film Jumanji: Welcome to The Jungle

RIAU1.COM - Film Jumanji: Welcome to The Jungle tayang di Bioskop TransTV menemani bersantai malam bersama keluarga di rumah, Kamis 3 Desember 2020, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film petualangan garapan sutradara Jake Kasdan ini dirilis tahun 2017 yang dibintangi Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, Bobby Cannavale, dan lainnya.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru



www.jualbuy.com

Jumanji: Welcome to The Jungle mengisahkan tentang empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Apa yang mereka temukan adalah bahwa mereka tidak hanya bermain Jumanji, tapi juga harus bisa bertahan.

Baca Juga: 8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka.

Serta menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri, atau mereka akan terjebak dalam permainan selamanya.





loading...
Loading...