Rabu, 27 Januari 2021

GAYA-HIDUP

Film Insidious, Sebuah Keluarga yang Mengalami Hal Mistis saat Pindah ke Rumah Baru

news24xx


Film Insidious Film Insidious

RIAU1.COM - Film Insidious tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 3 Desember 2020 jelang tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre horor Amerika Serikat yang dirilis tahun 2011 ini, digarap sutradara James Wan yang dibintangi Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, dan Barbara Hershey.

Film ini berkisah tentang Renai dan Josh Lambert yang pindah ke rumah baru bersama tiga anak mereka. Pada suatu pagi, Renai melihat album foto keluarga dengan anaknya, Dalton.

Kemudian anaknya itu bertanya mengapa tidak ada foto Josh ketika masih anak-anak. Renai beralasan bahwa ayahnya malu dan tidak menyukai foto dirinya sendiri.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru



www.jualbuy.com

Suatu hari, Dalton mendengar sesuatu di atap dan pergi untuk menyelidiki. Saat ia masuk ke dalam, ia mencoba memanjat tangga untuk menyalakan lampu, tapi jatuh karena tangga retak.

Saat jatuh ke lantai, ia menatap penuh ketakutan di kegelapan seolah-olah melihat sesuatu yang mengerikan. Kemudian, Renai menyuruhnya untuk beristirahat. Josh menasihatinya untuk tidak bermain di atas atap lagi.

Keesokan harinya, Dalton tidak terbangun dari tidur. Renai dan Josh bergegas membawanya ke rumah sakit. Para dokter mengatakan dia dalam keadaan koma. Tiga bulan kemudian, Dalton dipindahkan kembali ke rumahnya saat masih dalam koma.

Tak lama setelah itu, rangkaian peristiwa mengusik mereka mulai terjadi. Renai mendengar suara aneh dari alat pemantau bayi dan cetakan tangan berdarah di alas kasur tempat tidur Dalton, disertai penampakan seorang pria aneh di kamar tidur bayi perempuannya.

Baca Juga: 8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

Renai menjadi lebih terganggu ketika anak mereka, Foster mengatakan dia tidak suka ketika Dalton berjalan di sekitarnya pada malam hari. Renai memberitahu Josh tentang peristiwa tersebut, dan ingin segera pindah dari rumah yang mereka huni saat ini.

Di rumah baru, peristiwa supranatural masih saja terjadi. Ibunya Josh, Lorraine ingat sebuah mimpinya. Dalam mimpinya itu, ia masuk ke dalam kamar Dalton dan melihat suatu bayangan hitam berdiri di sudut dan mengatakan bahwa kaumnya menginginkan Dalton. 





loading...
Loading...