Senin, 01 Maret 2021

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado, Berlanjutnya Aksi Perburuan Kartel Penyelundupan Manusia ke Amerika

news24xx


Film Sicario: Day of the SoldadoDay of the Soldado Film Sicario: Day of the SoldadoDay of the Soldado

RIAU1.COM - Film Sicario: Day of the Soldado tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 10 Desember 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre aksi penuh drama yang dirilis tahun 2018 ini, digarap sutradara Stefano Sollima dan masih dibintangi Benecio Del Toro dan Josh Brolin. 

Film ini mengisahkan tentang tingkah laku para kartel yang tidak bosan menggembosi Amerika di area perbatasan.

Dilansir Zonabanten.com, permasalahan kali ini ditimbulkan sendiri oleh para kartel yang 'menganggu' pemerintah Amerika. Setelah menyelundupkan kokain, kali ini giliran manusia ilegal yang diselundupkan.

Baca Juga: Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ngangenin



www.jualbuy.com

Hanya saja ketika pihak kepolisian Amerika mendeteksi munculnya imigran gelap, Amerika justru dikejutkan dengan sebuah teror bom yang oleh sekelompok imigran di perbatasan Amerika Serikat.

Matt Gaver yang masih hobi melakukan operasi rahasia dipanggil untuk menyelesaikan masalah ini. Mencari tahu, siapa sosok yang menjadi arsitek aksi bunuh diri para imigran gelap di perbatasan.

Matt tidak bisa melupakan teman lamanya, Alejandro untuk menjalankan misi ini. Hanya saja ketika sedang berada dalam misi, keduanya terjebak diantara baku hantam para kartel. Keduanya terpaksa terpisah.

Baca Juga: 4 Zodiak ini Sulit Percaya dengan Orang Lain

Selanjutnya Matt dan Alejandro berada dalam misi yang terpisah. Matt ditugaskan untuk menghapus semua jejak operasi rahasianya. Termasuk melenyapkan Alejandro.

Alejandro yang sangat dingin ternyata punya rencana lain untuk meloloskan diri dari sergapan Matt.

Apalagi Alejandro punya misi terpendam untuk menghabisi para bos kartel secara terselubung melalui Isabel Reyes (Isabela Moner).





loading...
Loading...