Senin, 01 Maret 2021

GAYA-HIDUP

Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru

news24xx


Ketua Foskor Riau, Romai Noor Auni saat kegiatan sosial berbagi masker gratis di Jalan Harapan Raya depan Kantor Lurah Tangkerang Selatan, Pekanbaru  Ketua Foskor Riau, Romai Noor Auni saat kegiatan sosial berbagi masker gratis di Jalan Harapan Raya depan Kantor Lurah Tangkerang Selatan, Pekanbaru

RIAU1.COM - Forum Silaturahmi Keluarga Sungai Rokan (Foskor) Riau menggelar kegiatan berbagi 250 masker gratis sebagai bentuk kepedulian dan mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

"Berbagi masker kita gelar di Jalan Harapan Raya, tepatnya di depan Kantor Lurah Tangkerang Selatan bersama pihak kelurahan," kata Ketua Foskor Riau, Romai Noor Auni kepada Riau1.com, Selasa 5 Januari 2020.

Ketua Foskor Riau, Romai Noor Auni didampingi Sekretaris Foskor Riau, Khormini dan Wakil Ketua Foskor Riau, Nurman Yusuf dalam kegiatan berbagi masker gratis di Kantor Lurah Tangkerang Selatan

"Ini kegiatan sosial kita dimasa pandemi, dan masih ada berbagai kegiatan sosial lainnya yang akan kita gelar kedepannya bersama Foskor Riau," ujar pria yang akrab disapa Romi Auni.

Baca Juga: Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ngangenin



www.jualbuy.com

Romi menjelaskan, Foskor Riau merupakan forum persaudaraan dan wadah bersilaturahmi bagi generasi muda asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Rokan Hilir (Rohil).

"Forum ini sudah berjalan 5 bulan dan memiliki 1.000 anggota, yang mayoritas generasi muda serta para tokoh senior Rohul dan Rohil, seperti mantan Gubernur Riau Anas Maamun, Wan Thamrin Hasyim juga Saleh Djasit," jelasnya.

Pegawai Kelurahan Tangkerang Selatan ikut serta berbagi masker gratis bersama Foskor Riau

"Kita juga bersilaturahmi dengan beberapa forum, seperti Ikatan Keluarga Rohil, Kepenuhan dan lainnya. Alhamdulillah, kita mendapat dukungan dan support dari para tokoh senior," tambahnya.

Baca Juga: 4 Zodiak ini Sulit Percaya dengan Orang Lain

Romi mengungkapkan, Foskor Riau ini awalnya digagas tokoh yang juga mantan Wakil Bupati Rohul pertama, Drs H Auni M Noor Msi, dengan tujuan mempererat silaturahmi kekeluargaan generasi muda Rohul dan Rohil.

"Selain itu juga, Foskor Riau juga akan bergerak dibidang edukasi pariwisata dan budaya Riau. Nantinya kita juga akan berkomunikasi dengan Ikatan Mahasiswa Rohul dan mahasiswa Rohil," pungkasnya.





loading...
Loading...