5 Zodiak ini Bisa Menjaga Privasi dengan Baik

5 Zodiak ini Bisa Menjaga Privasi dengan Baik

5 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Sebenarnya tidak ada yang salah dengan menjadi orang yang tertutup, meskipun terkadang orang dapat mengambil alih kebutuhan privasi kamu dengan cara yang salah. Mereka mungkin mengira kamu menutup diri, padahal kamu hanya tidak membagikan detail kehidupan dengan siapa pun.

Mengutip Kumparan dari Your Tango, berikut zodiak yang sangat menjaga privasinya.

1. Taurus

Taurus adalah orang yang tertutup dan lebih suka menangani masalahnya sendiri. Dia bertekad dan mampu menjadi pendukung dirinya sendiri, namun kesulitan mempercayai orang. Jadi menyembunyikan berbagai hal adalah suatu keharusan bagi Taurus.

Seorang Taurus marah ketika orang tidak menghormati keinginannya untuk terus menjaga privasinya. Taurus kuat dan pintar, jika dia tidak mau diganggu, dia akan mengatakannya. Percayalah bahwa Taurus tahu apa yang dia lakukan. Jika dia ingin membiarkan seseorang masuk ke ranah privasinya, dia akan melakukannya. Tetapi hanya jika orang itu tidak terlalu memaksa.

2. Scorpio

Scorpio telah belajar untuk berhati-hati karena pernah disakiti di masa lalu. Scorpio misterius, menjaga rahasia untuk diri sendiri dan tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak informasi. Scorpio orang yang pendiam dan penting baginya bahwa orang lain menghormati privasinya.

Scorpio memiliki batasan, terutama hal yang emosional dan ketika batasan itu dilintasi, Scorpio bisa marah. Dia tidak suka jika orang menyerbu ruang rahasianya dan mengajukan pertanyaan yang mengganggu. 

3. Pisces

Pisces membutuhkan privasi untuk melakukan pekerjaan terbaiknya, untuk menyembuhkan diri dan merasa damai. Pisces tidak ingin merasa dihakimi oleh orang lain, jadi dia mungkin tidak membiarkan banyak orang mengetahui privasinya. Pisces terkadang melakukan pelarian dan perlu pergi sendiri tanpa orang mengganggunya.

Pisces sering memberikan begitu banyak dirinya kepada orang lain, jadi dia menikmati saat-saat ketika sendirian dan hanya bertanggung jawab kepada diri sendiri. Memiliki waktu untuk berpikir dan berkreasi sendiri itu penting,

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang menghargai privasi karena sering kali di saat-saat pribadi itulah dia merasa menjadi diri sendiri. Ketika Virgo sendirian, bekerja atau belajar, dan tidak ada yang menuntutnya, Virgo merasa bahagia.

Virgo merasa tidak perlu untuk menceritakan semua yang terjadi dalam hidupnya. Seseorang imgin mendapatkan kepercayaan darinya karena Virgo tidak memberikannya dengan mudah. Virgo tidak perlu bersama orang lain sepanjang waktu untuk bahagia, dia hanya membutuhkan ruang privasi.

5. Cancer

Cancer sadar begitu emosional dirinya. Tetapi itu juga bisa membuat dirinya rentan dan mudah terluka. Cancer membutuhkan waktu sendirian untuk menjaga diri sendiri dan memastikan dia cukup sehat untuk menghadapi dunia yang brutal.

Lambang Cancer adalah kepiting, cenderung mundur ke dalam cangkangnya untuk menyembuhkan dirinya. Cancer menghargai privasinya karena itu adalah cara untuk tetap sehat. Memiliki waktu sendiri membantu Cancer memasuki pertempuran kehidupan dengan istirahat yang cukup dan siap untuk apa pun yang dilemparkan kepadanya.