Selasa, 27 Juli 2021

GAYA-HIDUP

4 Zodiak Anak ini Dikenal Pemalas

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM - Anak yang rajin, pasti jadi harapan setiap orang tua.  Apalagi kita mengenal peribahasa rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya. Namun kerap kali, kenyataan tidak sesuai dengan harapan kita. Apalagi sifat dan karakter bisa juga dipengaruhi oleh zodiak sang anak. 

Baca Juga: Demi Keluarga Empat Zodiak Cewek yang Rela Tinggalkan Karier



www.jualbuy.com

Nah, apa saja deretan zodiak anak yang dikenal pemalas, melansir dari Kumparan berikut ulasannya. 

1. Taurus

Taurus merupakan zodiak anak yang paling tidak suka berada di dalam tekanan. Dalam berbagai hal, Taurus selalu ingin menyelesaikan dengan santai dan nyaman. Oleh sebab itu, anak yang berzodiak Taurus biasanya suka menunda-nunda untuk menyelesaikan tugasnya dan lebih memilih untuk bermain atau bersantai. Jika begini, tentu Anda sebagai orang tua harus memotivasi si kecil agar tidak malas lagi 

2. Aquarius

Mengutip Horoscope, Aquarius sering kali memakan waktu yang lama untuk menyelesaikan pekerjaannya. Hal itu disebabkan karena si kecil lebih suka menghabiskan waktunya untuk menganalisa dan mengobservasi apa yang dia kerjakan. Namun setelah itu, ia justru malah malas untuk menyelesaikan tugasnya tepat pada waktunya.

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak anak petualang yang gemar melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu. Saking banyaknya yang harus dikerjakan, justru malah membuat si kecil malas sendiri. Ya Moms, sering kali ia merasa kebingungan dengan pekerjaan mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Akhirnya tak ada satu pun pekerjaan yang selesai dengan baik. 

gigi

4. Leo

Leo sebenarnya sosok yang berambisi besar. Apalagi, ia selalu ingin terlihat yang paling depan atau unggul di antara teman-temannya. Namun, sering kali ambisinya yang besar kalah dengan rasa malasnya. Tak jarang, si kecil yang berzodiak Leo hanya bersemangat di awal saat melakukan pekerjaannya. Namun, setelah itu semangatnya bisa hilang begitu saja, sehingga pekerjaannya terbengkalai.





loading...
Loading...