4 Zodiak yang Mudah Jalin Pertemanan

4 Zodiak yang Mudah Jalin Pertemanan

20 Juli 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Sebagian orang bisa sangat ramah dan mudah menjalin pertemanan. Bagi mereka, selalu ada cara untuk merebut hati seseorang dari senyuman. Berdasarkan karakteristik zodiaknya, ternyata ada mereka yang lebih memiliki kecenderungan ini.

Mengutip dari Kumparan berikut ini merupakan 4 zodiak ramah yang mudah jalin pertemanan.

Aries (21 Maret-19 April)

Aries yang tidak pemalu, selalu berani untuk menyapa orang lebih dulu. Bagi mereka dengan zodiak ini bersikap ramah merupakan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Selain itu, Aries juga terkenal bisa sangat antusias dalam mendengar cerita orang lain.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra yang penuh pesona, memiliki kepribadian yang hangat. Selain itu, seseorang dengan zodiak ini juga terkenal tidak mau ada konflik di sekitarnya. Karena hal tersebut, Libra selalu bisa menarik hati banyak orang untuk bisa menjadi temannya.

Sagittarius (22 November-21 Desember)

Jiwa bebas Sagitarius membuatnya selalu bisa energik dan hangat. Selain itu, mereka dengan zodiak ini juga terkenal bisa memberikan opini yang jujur. Sikap lain yang dimiliki Sagitarius adalah kemampuannya dalam membuat lelucon yang lucu dan segar. 

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Mudah beradaptasi di lingkungan manapun, Gemini adalah sosok yang sosial. Seseorang dengan zodiak ini seperti tidak pernah kehabisan bahan obrolan. Bagi Gemini membuat lawan bicaranya nyaman merupakan hal yang mudah untuk dilakukan.