Bisa Jadi Teman Curhat, Zodiak Ini Jago Kasih Solusi

Bisa Jadi Teman Curhat, Zodiak Ini Jago Kasih Solusi

23 Juli 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Saat ada masalah, curhat sama teman bisa membantu karena terkadang sulit buat menghadapinya sendirian. Tapi jangan sama sembarang orang. Karna enggak semuanya jago memberikan solusi. 

Tapi coba, luapkan masalahmu sama lima zodiak di bawah ini yang enak dijadikan teman curhat. Siapa saja melansir Kumparan dari Thought Catalog.

1. Capricorn

Punya masalah soal karier atau butuh memecahkan masalah? Langsung aja curhat sama Capricorn. Bahkan buat masalah emosional dan percintaan, zodiak ini bisa menyajikan fakta dengan jelas. 

Mirip Virgo, dia juga bisa melihat masalah secara objektif dan netral. Capricorn mungkin akan mengeluarkan kata-kata pedas, tapi percayalah niatnya baik. Dia juga siap mendukung sampai permasalahanmu selesai.

2. Virgo

Virgo enggak takut untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia bisa melihat masalah secara objektif. Makanya bisa bersikap solutif dan memberikan saran terbaik. 
Saat curhat sama zodiak ini, dia juga enggak akan mengucapkan kata-kata manis yang ingin didengar. Dia bakal menyampaikan kejujuran meski pahit. Virgo akan memberi tahu apa yang perlu didengar, dan bahkan cara mewujudkannya. 
Dia menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis. Jadi jika Virgo memberi saran, maka ketahuilah itu sudah dipikirkan dengan baik.

3. Gemini

Seorang Gemini mungkin sulit diandalkan sebagai teman curhat, apalagi untuk mencari solusi. Tapi sebenarnya dia jago dalam membantumu melihat semua sisi, sebelum membuat sebuah keputusan.

Gemini akan memastikan kamu enggak terburu-buru mengambil keputusan tanpa memikirkannya matang-matang. Zodiak ini cerdas dan berpengetahuan luas, jadi kemungkinan besar dia tahu sesuatu yang dapat membantumu.

4. Taurus

Taurus bisa sedikit keras kepala dan egois. Tapi ketika memberikan nasihat kepada teman, zodiak ini tahu bagaimana melakukannya. 
Dalam memberi solusi, Taurus bakal selalu memastikan bahwa apa pun yang terjadi kamu berhak mendapatkan yang terbaik. Bahkan jika dia enggak memiliki jawaban yang tepat, Taurus caranya membantu membuat keputusan lebih mudah.

5. Pisces

Pisces memiliki bakat untuk memberikan nasihat terbaik kepada orang lain yang sedang punya masalah. Ini karena dia berusaha memahami hati serta keadaanmu. 
Sebagai teman curhat, zodiak ini akan membiarkanmu bicara dan benar-benar mendengarkan setiap kata sebelum memberi saran. Pisces juga cukup bijaksana dan dewasa dalam menyelesaikan suatu masalah.