2 Zodiak ini Makin Menarik Setelah Usia 30

2 Zodiak ini Makin Menarik Setelah Usia 30

27 Juli 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Ada banyak hal menyenangkan yang bisa diraih di usia kepala tiga ini. Tidak punya rencana kencan di jumat malam dan bisa memakai pakaian apapun tanpa di-judge adalah salah dua privilese di usia baru ini.

Tapi di balik itu, usia 30 menjadi masa dimana seseorang mencapai puncak keberhasilan dan keseimbangan dalam seluruh aspek hidup.

Inilai 2 zodiak yang makin menarik setelah usia 30 dilansir Kumparan dari PureWow:

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika ada seseorang yang kisah sekolahnya melegenda, pastilah itu adalah Libra. Mereka mungkin tidak memiliki nilai yang terbaik, tapi mereka punya pesona yang tidak bisa ditolak siapapun. 

Mereka berteman dengan hampir semua orang, dari anggota klub ilmiah hingga anak klub basket yang keren. Karena mudah bergaul dengan semua orang, tak heran jika mereka mendapat kesempatan menjadi MC pentas seni sekolah, mendapat peran utama di drama sekolah, hingga menjadi prom queen. Karena supel dan ramah, Libra otomatis tidak punya pengalaman remaja yang cringe seperti kebanyakan orang.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Di masa mudanya, Capricorn yang ambisius akan mengisi semua posisi penting. Sebut saja: kapten tim bola voli sekolah, presiden klub bahasa inggris, ketua panitia buku tahunan, hingga penerima beasiswa unggulan sekolah. Karena kesibukannya, kehidupan sosialnya mungkin kurang menjadi highlight saat remaja.

Loading...

Namun di usia 30-an, Capricorn akan menemukan keseimbangan antara waktu bekerja dan waktu bermain. Meskipun mereka masih memegang jabatan penting di kantor, namun kini mereka telah menemukan nilai hidup dan menghargai hal-hal di sekitar mereka.

Jika dua zodiak di atas justru semakin menarik dan bersinar di usia 30, zodiak satu ini justru ingin kembali ke masa-masa kejayaannya semasa sekolah.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius yang unik dan eksentrik mungkin tidak cocok dengan anak-anak keren di masa sekolahnya dulu, tetapi ketika memasuki usia 30-an, Aquarius bersinar dan menjadi ‘si paling keren’ di lingkungannya.

Selera gayanya yang unik mungkin tidak mendapat perhatian dari anak-anak keren dan cenderung dianggap aneh, tapi justru ketika dewasa, mereka jadi fashionista dengan gaya yang keren. Kualitas inilah yang membuat Aquarius menjadi semakin menarik menginjak usia 30 tahun.