3 Zodiak ini yang Suka Barang Mahal

3 Zodiak ini yang Suka Barang Mahal

2 Agustus 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa orang memilih untuk menyimpan uang mereka dan membelanjakannya dengan bijak dan terencana. Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menyimpan uangnya. 

Bagi mereka, uang ada untuk membayar kemewahan dalam hidup, bukan ditabung untuk masa depan. Ketika mereka menyukai sesuatu, mereka biasanya tidak repot-repot memeriksa label harganya dan langsung membelinya. Mengutip Kumparan dari Pink Villa, berikut zodiak yang gemar membeli barang-barang mahal.

1. Sagitarius

Sagitarius tidak ingin menghadapi berbagai hal terlalu serius. Ketika menyangkut masalah uang, Sagitarius cenderung menghabiskan uangnya dengan sembarangan untuk hal-hal mewah. Dia tidak menginginkan apa pun selain merek produk paling canggih untuk dirinya sendiri. Sagitarius bukan tipe orang yang menghindari keadaan yang membuat dirinya boros.

2. Leo

Karena Leo percaya bahwa dirinya yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan, Leo percaya bahwa dia pantas mendapatkan hal-hal terbaik, terlepas dari berapa uang yang harus dihabiskan. Leo bukan sosok yang berkompromi pada keadaan atau membelanjakan hasil jerih payahnya dengan bijak.

3. Taurus

Taurus menyukai semua hal yang mewah dan glamor. Bahkan jika Taurus hampir tidak mampu membelinya, dia akan membeli barang-barang seperti itu untuk tampil sebagai seseorang yang tampak kaya dan berkelas. Taurus tidak akan mengabaikan barang yang ia anggap mewah dan berguna.