Super Higenis, 4 Zodiak ini Paling Terobsesi dengan Kebersihan

Super Higenis, 4 Zodiak ini Paling Terobsesi dengan Kebersihan

5 Agustus 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Sebagian orang punya sifat super higienis dan sangat terobsesi dengan kebersihan. Karna bagi mereka, segala hal harus rapi dan terlihat bersih. Tak boleh ada sudut yang luput dari perhatian untuk disapu dan dipel.

Berdasarkan zodiak yang dimiliki, ternyata kecenderungan tersebut bisa terlihat dalam diri seseorang. Melansir dari Kumparan berikut ini merupakan 4 zodiak yang paling terobsesi dengan kebersihan.

Taurus (20 April-20 Mei)

Higienis merupakan hal standar yang harus selalu dipenuhi bagi Taurus. Seseorang dengan zodiak ini tidak suka jika sekelilingnya kumuh. Sapu dan kemoceng adalah senjata utama bagi Taurus untuk memiliki lingkungan yang rapi dan bersih.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Terorganisir, Virgo memiliki sisi perfeksionis untuk selalu merapikan segala hal di sekelilingnya. Bagi orang-orang dengan zodiak ini, semakin bersih dan rapi, tentu dirinya bisa semakin produktif dalam menjalani hari. Virgo paling sulit berfungsi di lingkungan yang kotor.


Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo selalu ingin semua benda terletak di tempat yang seharusnya. Mereka dengan zodiak ini paling tidak bisa melihat tumpukan baju yang kotor. Leo akan menghabiskan waktunya untuk membersihkan rumah, jika ia merasa sedang berantakan. (Ang)

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn merupakan sosok yang selalu terstruktur dalam melakukan segala hal. Dalam membersihkan ruangannya, mereka dengan zodiak ini memiliki sistem dan jadwal yang ketat. Bagi Capricorn, hal tersebut harus selalu dianggap serius.