Ini 4 Zodiak yang Sulit Dicintai

Ini 4 Zodiak yang Sulit Dicintai

6 Agustus 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Jatuh cinta adalah salah satu pengalaman yang paling indah dalam hidup. Tapi, ada sebagian orang yang memang susah didekati, tak peduli seberapa keras kita mencoba untuk meraihnya.

Karena tiap zodiak memiliki sifat dan kepekaan masing-masing yang akan membuatmu lebih memilih untuk menjauh, dan tak jadi jatuh cinta pada mereka. Melansir dari Kumparan berikut zodiak yang sulit dicintai

Leo

Hanya Leo yang mampu membuat gebetannya menjauh tanpa harus bersusah payah. Di saat orang-orang kagum akan pribadinya yang hangat, baik, bijaksana juga murah hati. Pemilik zodiak ini tidak segan untuk membiarkan sisi arogan dan bossynya keluar tanpa melihat waktu yang tepat. Tentu saja hal itu membuat orang lain illfeel dan memilih untuk mundur.

Scorpio

Mereka yang memiliki horoskop berlambang kalajengking ini paling sulit untuk dicintai. Jika saja mereka dapat mengatasi sifat jeleknya yang pencemburu, tertutup, posesif, dan keras kepala. Mereka akan menjadi pasangan yang luar biasa.

Gemini

Zodiak ini sangat susah untuk dimengerti. Suasana hatinya bisa berubah kapan saja dan sangat ekstrem, sehingga membuat orang di sekitarnya bingung. Mereka bisa jadi pribadi yang tak hanya dinamis dan ramah. Tapi, juga misterius serta tertutup dalam waktu yang bersamaan. 

Aries

Mereka mempunyai ketakutan tersendiri jika harus menjalin hubungan dengan orang lain. Padahal, kalau bisa mengatasi phobianya, mereka akan jadi partner yang sangat sempurna. Karena Aries adalah pribadi yang penyayang, baik hati dan sangat peduli sampai ke hal-hal paling kecil sekalipun.