2 Zodiak ini Suka Buat Patah Hati

2 Zodiak ini Suka Buat Patah Hati

9 Agustus 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa pasangan akan berusaha memperbaiki hubungan yang rusak dengan melakukan berbagai cara seperti pergi konseling, merencanakan kencan spesial, dan memenuhi kebutuhan pasangan. 

Namun, sebagian lainnya memilih untuk memutuskan hubungan. Menurut Purewow, ini adalah dua zodiak yang suka membikin patah hati. Siapkah dia melansir dari Kumparan berikut ulasannya.

1. Libra (23 September - 21 Oktober)

Libra adalah orang yang berusaha membuat semua orang menyukai mereka. Libra berusaha membuat keseimbangan dan memastikan semua orang senang. Jadi, mereka cenderung memperpanjang perpisahan karena takut menciptakan drama.

Zodiak dengan elemen udara ini suka menjauhkan diri dari situasi itu dan membuatnya terlihat seperti pasangannya yang memutuskan hubungan. Kamu akan melihat para Libra tidak membalas pesanmu, video call yang lebih singkat, ghosting, hingga membatalkan acara di menit terakhir, hanya untuk mencegah konfrontasi.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Loading...

Virgo adalah orang yang tidak suka bertele-tele. Zodiak dengan elemen tanah bisa sedikit kasar dalam menyampaikan sesuatu, tapi bukankah kejujuran itu yang kita sukai dari Virgo?

Jika mereka memprotes keterlambatanmu atau perilaku negatifmu, jangan harap mereka akan mengulangi peringatan itu. Si perfeksionis ulung ini mengharapkan perubahan segera, atau paling tidak, kesan bahwa kamu akan mencoba menjadi lebih baik lagi.

Ketika harus berpisah, mereka akan memutuskan itu selesai tanpa proses yang berkepanjangan. Mereka akan memberi alasan kenapa hubungan kalian harus berakhir. Jadi, keputusan final itu berdasarkan daftar yang mereka buat, sehingga tidak akan ada kebingungan dan penyesalan. Virgo memang menyukai tantangan, tetapi mereka tidak akan berpegang pada suatu hal yang terbukti tidak berhasil.