8 Rekomendasi Bantal Kesehatan Terbaik dan Berkualitas

8 Rekomendasi Bantal Kesehatan Terbaik dan Berkualitas

28 September 2023
Sumber: https://img.freepik.com/free-photo/small-hotel-bedroom-with-white-walls-panoramic-window_1262-12488.jpg

Sumber: https://img.freepik.com/free-photo/small-hotel-bedroom-with-white-walls-panoramic-window_1262-12488.jpg

RIAU1.COM - Kondisi kesehatan yang prima tidak hanya ditentukan oleh makanan dan olahraga saja, tetapi juga pemilihan bantal yang digunakan untuk tidur. Selama istirahat, seharusnya semua bagian tubuh bisa rileks dan nyaman. Sayangnya, banyak yang merasa pegal setelah bangun tidur karena salah menggunakan bantal. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda membutuhkan bantal kesehatan terbaik.

Bantal yang berkualitas tidak hanya empuk dan lembut, tetapi juga harus mampu menjaga agar semua bagian tubuh dapat beristirahat dengan sempurna. Oleh karena itu, jangan sembarangan dalam memilih bantal untuk kesehatan.

8 Rekomendasi Bantal Kesehatan Terbaik
Memilih bantal kesehatan harus teliti agar bisa mendapatkan manfaat maksimal dari produk tersebut. Jangan sampai salah beli produk yang justru membuat kualitas tidur tidak bisa diperbaiki secara tepat. Oleh karena itu, ketahui beberapa bantal kesehatan terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan, antara lain:

1. Dunlopillo Pincore Lavender Latex Pillow
Jika ingin menjaga kesehatan, Anda bisa memilih bantal dari Dunlopillo. Bantal ini mampu mengeluarkan aroma yang alami karena mengandung bunga lavender yang dapat menenangkan, menghilangkan stres dan insomnia. Bahan yang digunakan 100% alami yang mampu menopang bagian leher, punggung dan kepala.

2. Kintakun Latex Milk Pillow Premium
Bantal dengan 500 ribu serpihan latex ini mempunyai tekstur lentur. Ukurannya cukup besar sehingga pengguna bebas bergerak selama beristirahat. Bantal satu ini mampu memberikan dukungan secara maksimal dan efektif untuk bagian leher yang lelah. Untuk menjaga keseimbangan dan mengurangi stress pada otot, Kintakun latex didesain dengan tipis

3. TURU Bantal Ergonomik
Bukan hanya bagian bantal yang terbuat dari bahan kualitas, TURU mengeluarkan produk lengkap pillow dengan cover yang terbuat dari microtex sehingga lebih awet. Untuk isi sendiri berupa 100% natural latex dengan contour bergelombang. Bagian bergelombang ini mampu memberi support maksimal pada leher Anda.

4. Willow Pillow Ergonomic Kids
Seperti namanya, bantal kesehatan satu ini cocok untuk anak-anak usia 6-12 tahun agar tidurnya lebih nyaman dan nyenyak. Pada bagian bantal ini terdapat lubang sirkulasi udara sehingga anak-anak tidak merasa gerah dan tidak rewel saat tidur karena berkeringat.

5. Innovbed Signature
Ingin mendapat sensasi pijat saat tidur? Innovbed Signature bisa menjadi pilihan tepat. Pada produk ini terdapat 3 zona latex yang berbeda dan akan memberikan sensasi pijatan lembut saat tidur.

6. King Koil Bio Organik
Anda bisa mendapatkan bantal mewah dari King Koil Bio Organik dengan harga terjangkau dan mempunyai ukuran yang pas untuk orang dewasa. Bantal ini mempunyai berat 1.3 kg, dengan bahan penyusun full natural latex.

7. Romance
Romance mengeluarkan produk berkualitas yang mempunyai fleksibilitas tinggi. Anda bisa tidur dengan nyaman karena gerakan bantal mengikuti bentuk tubuh saat tidur, sehingga mampu memberikan dukungan optimal pada leher dan bahu.

8. Vablo Eco
Bantal kesehatan berikutnya ini terbuat dari natural granulatex yang berkualitas, dilengkapi dengan cover wool knitting  sehingga sangat berkualitas. Selain itu, Vablo Eco juga mempunyai sistem antibakteri dan anti jamur sehingga aman dan tidak menimbulkan alergi.

Untuk mendapatkan bantal kesehatan tersebut, Anda bisa memesannya di Blibli yang merupakan marketplace terpercaya. Selain merek di atas, Anda juga bisa membeli bantal kesehatan merek Therapedic yang sudah terkenal kualitasnya di Blibli.

Berbelanja produk bantal kesehatan terbaik, di Blibli sangat aman dan terpercaya. Anda tinggal pesan dan membayarnya, maka seller terpercaya akan segera mengirim produk tersebut ke Alamat tujuan.