Gandeng Sponsor Singapura, MPI dan Emak-emak Sehat Kurban 100 Domba dan Seekor Sapi di Inhil

Gandeng Sponsor Singapura, MPI dan Emak-emak Sehat Kurban 100 Domba dan Seekor Sapi di Inhil

12 Agustus 2019
Bupati Inhil, HM Wardan menyaksikan pemotongan hewan kurban

Bupati Inhil, HM Wardan menyaksikan pemotongan hewan kurban

RIAU1.COM - Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menghadiri dan menyaksikan penyembelihan sebanyak 101 hewan qurban, yang disumbangkan oleh warga Singapura melalui organisasi Brothers Project dan Masyarakat Peduli Inhil (MPI), Ahad 11 Agustus 2019.

Prosesi penyembelihan hewan qurban, yang terdiri dari 100 ekor domba dan 1 ekor sapi di Sekretariat MPI, Jalan Keritang Tembilahan itu, bekerjasama juga dengan Komunitas Emak-emak Sehat, Jumat Berbagi dan Pejuang Subuh.

Pada kesempatan itu, Bupati mengungkapkan rasa syukurnya atas berkah dan rahmat yang diberikan oleh Allah untuk masyarakat di negeri hamparan kelapa dunia ini melalui kegiatan tersebut.

"Belum pernah dapat bantuan hewan kurban banyak seperti ini. Mudah-mudahan nanti akan berkelanjutan dan berkekalan," ujarnya.

Atas nama Pemkab Inhil, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Brothers Project, MPI dan elemen masyarakat lainnya, yang terus menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi terhadap sesama.

"Terima kasih keluarga besar MPI, ini luar biasa kegiatan sosialnya. Alhamdulilah, saat masyarakat memerlukan bantuan MPI selalu nampil, MPI selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan upaya kita membantu dan melayani masyarakat menjadi amal di hadapan Allah," tambahnya.

Sementara itu, Wabup Inhil Syamsuddin Uti selaku pembina MPI berharap agar keberadaan MPI dapat membantu mereka yang membutuhkan, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Mohon dukungan kepada semua, supaya kita bisa membantu dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," imbuhnya.