Harus jadi Pelopor Dakwah, Pemuda Muhammadiyah Inhil Berikan Pengkaderan IPM

Harus jadi Pelopor Dakwah, Pemuda Muhammadiyah Inhil Berikan Pengkaderan IPM

5 Oktober 2019
Pengkaderan IPM Inhil

Pengkaderan IPM Inhil

RIAU1.COM - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Indragiri Hilir memberikan materi pengkaderan kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di SMA Muhammadiyah Tembilahan, Jumat 4 Oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PDPM Inhil, Akhmad Faizal, SSos, Wakil Ketua Bidang Pengkaderan, Firman Khailani serta majelis guru dan puluhan siswa SMA Muhammadiyah Tembilahan.

Dalam arahannya, Firman Khailani mengharapkan agar IPM sebagai salah satu Organisasi Otonom Muhammadiyah dapat aktif melaksanakan kegiatan, bahkan pengkaderan untuk mencari bibit baru. "Pesan saya agar kegiatan semakin ditingkatkan, namun juga mengefisiensikan sesuai kemampuan yang tersedia," katanya.

Ditambahkannya, IPM Inhil harus mampu menjadi pelopor kegiatan-kegiatan yang bersifat dakwah literasi dan keilmuan sebagai ciri khas pelajar terutama di Muhammadiyah.

"Lakukan kolaborasi lebih dalam kepada pihak-pihak terkait, potensi IPM ini sangat luar biasa terutama yang mendukung untuk membantu kegiatan pemerintah kedepannya," pungkasnya.