Senin, 06 April 2020

INDRAGIRI-HILIR

Mandi di Pelabuhan, Warga Sungai Batang Inhil Disambar Buaya

news24xx


Korban saat mendapat penanganan medis Korban saat mendapat penanganan medis

RIAU1.COM - Kakek Marwan (70) warga Desa Pasenggerahan RT 004 RW 003 Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir, tidak pernah membayangkan dirinya akan disambar oleh hewan buas buaya muara.

Pasalnya, saat tengah asik mandi di Pelabuhan Ratu Desa Pasenggerahan Kecamatan Sungai Batang, kaki kanannya mendadak disambar hewan ganas tersebut.

Baca Juga: Tim Gugus Covid-19 Inhil Pantau Ketersediaan Beras di Bulog Tembilahan

www.jualbuy.com

Beruntung, karena berteriak minta tolong, seorang warga yang pada saat itu tengah memancing di sekitar TKP mendengar teriakan korban dan langsung menolong korban dengan cara menarik tangan korban keatas pelantaran pelabuhan. 

Korban yang mengalami luka di kakinya langsung dibawa warga ke kediamannya untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Warga Dharmasraya Sumbar Diduga Meninggal Akibat Corona Ada Tracking dari Tembilahan, Ini Kata Jubir Covid-19 Inhil

Iklan Riau1

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami 8 luka robek pada bagian kaki dan paha sebelah kanan dengan jumlah jahitan keseluruhan 99 jahitan," kata Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno Akman kepada wartawan  Kamis 20 Februari 2020.

Saat ini, pihak Polsek Sungai Batang telah memberikan peringatan kepada masyarakat dan nelayan yang beraktifitas di sekitar sungai agar lebih berhati-hati terutama saat malam hari.





Loading...