Rabu, 08 Juli 2020

INDRAGIRI-HILIR

Salut, Kepala Desa di Inhil Ini Ikhlaskan Gaji Setahun untuk Warga Terdampak Covid-19 serta Relawan

news24xx


Kades Belantaraya saat menyerahkan gajinya pada tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Belantaraya Kades Belantaraya saat menyerahkan gajinya pada tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Belantaraya

RIAU1.COM -Kepala Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau bernama Hasbullah mewakafkan gajinya selama setahun untuk warganya yang terdampak Covid-19.

Dikatakan Kades Belantaraya, Hasbullah bahwa tindakan yang diambilnya tersebut berdasarkan kekhawatirannya melihat kondisi perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. 

"Dari situlah saya berbincang dengan keluarga agar penghasilan gaji ditahun ini akan disumbangkan," katanya saat dihubungi media, Rabu 20 Mei 2020.

Baca Juga: Alhamdulillah, 4 Pasien Positif Covid-19 di RS Raja Musa Sembuh, Kini Tersisa 1 Pasien

www.jualbuy.com

Disamping itu, dirinya juga melihat para relawan covid-19 di Desa Belantaraya yang tidak memiliki honor dan hanya bekerja ikhlas untuk penanganan memutus mata rantai covid-19 di Desa Belantaraya. 

"Total semua gaji setahun ini akan dijadikan sembako buat bantu Relawan Covid, Anak Yatim, Fakir Miskin, Kaum Masjid, Guru Ngaji dan para Lansia," imbuh Hasbullah.

Baca Juga: Jelang Subuh, Kos-Kosan di Inhil Ludes Terbakar

Hasbullah berharap wabah virus ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas normal kembali dan ekonomi bisa berangsur membaik.





loading...
Loading...