Minggu, 11 April 2021

INDRAGIRI-HILIR

Polres Inhil Lakukan Vaksin Covid- 19 Perdana

news24xx


Kapolres Inhil saat si vaksin Kapolres Inhil saat si vaksin

RIAU1.COM -Kapolres AKBP Dian Setyawan beserta jajarannya melaksanakan vaksinasi tahap pertama, di Gedung Aula Mapolres Inhil pada Sabtu 27 Februari 2021 pagi.

Sebagai orang pertama yang divaksin dijajaran Polres Inhil, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama istri mengaku pasca di vaksin tidak merasakan apa-apa.

“Selaku orang pertama yang di vaksin di Polres Inhil ini, saya tidak merasakan reaksi apa-apa hanya seperti di suntik biasa, seperti digigit semut," ungkapnya. 

Kapolres mendukung dan menghimbau kepada seluruh anggota Polri, rekan media dan masyarakat untuk sama-sama mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhil. 
Baca Juga: Grebek Penjual Sabu di Sungai Laut Inhil, Pelaku Kabur ke Hutan Bakau



www.jualbuy.com
"Mari sama-sama mensukseskan vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah agar angka penyebaran dan penularan Covid 19 terputus di Indonesia khususnya Kabupaten Inhil," kata Kapolres. 

Dengan melihat antusias jajarannya dalam mengikuti vaksin, Kapolres Inhil merasa yakin seluruh anggotanya mau di vaksin yang mana dari data untuk tahap pertama bagi aparat anggota Polres Inhil divaksin sebanyak 319 orang. 

Sementara itu, pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil melalui Kasi Surveilance dan Imunisasi Vaksin, Mursidah menyebut jumlah vaksin yang datang tahap dua ini sebanyak 4.900 dosis. 

"Sementara vaksinasi untuk Polres Inhil sebanyak 760 orang anggota dibagi dalam tiga tahap. Dengan jumlah sebanyak itu kami perkirakan tidak akan selesai dalam satu hari saja," sebutnya. 

Baca Juga: Tim Gabungan Temukan Jasad Nenek Tenggelam di Pelangiran, Sudah Meninggal Dunia


Selain Polres Inhil dikatakan Mursidah, aparat Kodim 0314/Inhil juga akan melaksanakan vaksinasi pada hari Senin nanti, dilanjutkan dengan para ASN, Wartawan, pegawai Bank dan pedagang.

"Lalu tahap ketiga masyarakat biasa," pungkasnya.





loading...
Loading...