Minggu, 11 April 2021

INDRAGIRI-HILIR

Naik Sampan dan Oleng, Seorang Nenek di Pelangiran Inhil Hilang Tenggelam

news24xx


Tim sar lakukan pencarian Tim sar lakukan pencarian

RIAU1.COM -Seorang nenek bernama Masturi (60) warga Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir diinformasikan hilang dan tenggelam, Kamis 8 April 2021 sekira Pukul 10.40 WIB.
Baca Juga: Grebek Penjual Sabu di Sungai Laut Inhil, Pelaku Kabur ke Hutan Bakau



www.jualbuy.com
Diketahui, korban bersama 5 orang lainnya berangkat dari Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran dengan tujuan Dusun Tapak Jantan Kecamatan Pelangiran menggunakan sampan getek yang berisikan 6 orang.

Pada saat diperjalanan, sampan mengalami oleng diakibatkan oleh gelombang motor pompong sehingga tenggelam di perairan Pelangiran dan korban Masturi tidak ditemukan.

Hingga berita ini ditulis, pihak berwenang yang terdiri dari tim gabungan TNI-Polri, Pos SAR Tembilahan dan masyarakat setempat telah mendatangi TKP dan mendata korban serta mencatat keterangan saksi-saksi.

Baca Juga: Tim Gabungan Temukan Jasad Nenek Tenggelam di Pelangiran, Sudah Meninggal Dunia


"Kita sedang diperjalanan untuk melakukan pencarian korban bersama tim gabungan," ungkap Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra kepada Riau1.com.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tenggelamnya korban Masturi namun pencarian akan terus dilakukan tim gabungan.





loading...
Loading...