Rabu, 27 Oktober 2021

INDRAGIRI-HILIR

Di Rumah Pemulihan Gizi, Zulaikhah Wardan Harap 20 Anak Bertambah Tinggi dan Berat Badan Dua Pekan ke Depan

news24xx


Saat kunjungan Saat kunjungan

RIAU1.COM - Komitmen tuntaskan kasus stunting di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan kembali sambangi Balita Gizi Kurang dan Balita Gizi Buruk di Rumah Pemulihan Gizi yang beralamat di Jalan Malagas Tembilahan, Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: Berikut Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik PWI PLN Mobile



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dalam kunjungannya, Ketua TP PKK Inhil yang didampingi Kadis Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) mengatakan, Kecamatan Tembilahan merupakan salah satu Kecamatan yang paling tinggi kasusnya, dengan balita gizi buruknya ada 4, dan balita gizi kurangnya ada 41.

“Hari ini kita sengaja mengunjungi Rumah Pemulihan Gizi, dimana pada kesempatan terdapat 20 balita gizi kurang. Selanjutnya untuk balita gizi buruk akan kita jadwalkan untuk turun langsung kelapangan bersama pihak terkait," jelas  Zulaikhah. 

Setelah menyalurkan asupan gizi kepada 20 balita gizi kurang ini, Hj Zulaikhah Wardan berharap agar 15 hari kedepan balita-balita ini dapat mengalami perkembangan dengan tinggi badan dan berat badannya bertambah sebagaimana yang diharapkan.

Baca Juga: Momen Hari Listrik Nasional, ini Program PLN untuk Masyarakat Inhil

Istri orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini juga mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak Puskesmas Gajah Mada, dimana Rumah Pemulihan Gizi ini aktif setiap hari kamisnya guna membantu penanganan Masyarakat dan anak-anak dalam rangka penanganan pencegahan stunting.*





loading...
Loading...