Rabu, 01 Desember 2021

INDRAGIRI-HILIR

Harumkan Nama Daerah, Pemkab Inhil Berikan Bonus 2 Kafilah yang Ikuti STQ Nasional di Malut

news24xx


Saat penyerahan bonus Saat penyerahan bonus

RIAU1.COM - Bupati HM Wardan, memberikan bonus kepada 2 orang Kafilah asal Inhil yang telah mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional XXVI tahun 2021 yang dilaksanakan di Sofifi Maluku Utara (Malut) 14-22 Oktober yang lalu. 

Baca Juga: Khafilah Tembilahan Juara Umum MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Inhil



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Penyerahan bonus yang dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan turut dihadiri Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Asisten I serta Kabag Kesra Setda Inhil.

Adapun kafilah yang berhasil mengukir prestasi di STQ tersebut, atas nama Siti Suryani dengan meraih juara II, dan Sahidin terbaik 9 tingkat Nasional Golongan 100 Hadist dengan sanad. Yang mana keduanya merupakan Santriwan dan Santriwati di Ponpes Baqiyatussa'adiyah Tembilahan Hulu.

Dimana dalam Pelaksanaan STQ Nasional XXVI 2021 diikuti 589 peserta dari seluruh provinsi di tanah air dengan beberapa cabang yang dilombakan diantaranya cabang Tilawah, cabang Tahfizh, cabang Tafsir, cabang Hapalan Hadits dengan senad dan Hadits tanpa sanad.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil mengucapkan terima kasih kepada 2 orang kafilah tersebut yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir di ajang tingkat nasional.

Baca Juga: Kepala KP2KP Tembilahan Imbau BUMDes di Inhil Bayar Pajak Tepat Waktu

Bupati menambahkan, semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak Inhil dan pemberian bonus ini agar menjadi motivasi serta prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan kedepannya.





loading...
Loading...