Sabtu, 02 Juli 2022

INDRAGIRI-HILIR

Peran Nyata Tim Pengendali Keamanan di MTQ Kabupaten Inhil

news24xx


Petugas keamanan MTQ Inhil  Petugas keamanan MTQ Inhil

RIAU1.COM - Dibalik meriahnya perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir  yang digelar di Kecamatan Tanah Merah, tentunya ada Tim Keamanan yang turut menyukseskan jalannya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-52.

Baca Juga: Ciptakan Desa Bebas Api, PT SRL Gelontorkan Rp 300 Juta di Kecamatan Kempas

Seperti yang dilakukan di sekitar lingkungan Masjid Mujahidin Kuala Enok pada cabang lomba Tahfidz dan Tilawah  1 juz dan 5 juz, tampak Perwira Pengendali MTQ ke-52 Kabupaten Indragiri Hilir yang didampingi jajarannya sedang  memantau keamanan pada pelaksanaan lomba.

Pengamanan dan Pengawasan  yang dilakukan  tersebar di 7 titik lokasi perlombaan dengan jumlah personel 40 orang dan tentunya juga bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP.

Baca Juga: Ciptakan Desa Bebas Api, PT SRL Gelontorkan Rp 300 Juta di Kecamatan Kempas

“Pengamanan tersebar di 7 titik lokasi perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang digelar di Kecamatan Tanah Merah sebanyak 40 personel disebar di masing-masing titik lokasi perlombaan, tentunya ini merupakan sinergitas antara TNI/Polri dan juga turut dibantu oleh Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir”, tutur Ipda  Legi Hartono selaku Perwira  Pengendali MTQ ke-52 Kabupaten Inhil.*





loading...
Loading...