Kamis, 18 Agustus 2022

INDRAGIRI-HILIR

Inhil Dipilih Unri Sebagai Lokasi Penelitian Rantai Pasok Perikanan Laut

news24xx


Bupati Inhil bersama tim peneliti Unri Bupati Inhil bersama tim peneliti Unri

RIAU1.COM - Bupati Inhil HM Wardan menerima silaturahmi Tim Peneliti Perikanan dari Universitas Riau dikediamannya, Rabu malam(29/6).

Baca Juga: Di Inhil, Ada 498 Narapidana Dapat Remisi HUT RI ke-77

Selain bersilaturahmi dengan tim peneliti perikanan dari Universitas Riau yang diketuai oleh Dr.(Cand).Ir.Ridar Hendri, juga bertujuan audiensi dan meminta suport pemerintah Kabupaten Indragiri hilir dalam rangka penelitian tentang Rantai Pasok Perikanan Laut dan Pembuatan Model Perikanan Laut Melalui Media Cyber.

Bupati Inhil HM Wardan menyambut baik rencana kegiatan penelitian tentang perikanan dan kelautan yang dilakukan oleh tim peneliti dari Universitas Riau tersebut.

"Kabupaten Indragiri Hilir memilki julukan negeri seribu parit hamparan kelapa dunia, dimana selain memiliki potensi dibidang perkebunan kelapa, pertanian, pariwisata juga memiliki potensi manggrove dan perikanan kelautan yang sangat melimpah, karna hampir 70 persen wilayah kabupaten Indragiri Hilir merupakan wilayah perairan," papar Bupati Inhil HM Wardan.

Baca Juga: HUT RI di Inhil, Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Dapat Piagam Penghargaan

Apresiasi dan suport disampaikan Bupati Inhil HM Wardan karena tim peneliti perikanan dari Universitas Riau telah memilih kabupaten Indragiri Hilir sebagai wilayah penelitiannya.*
 





loading...
Loading...