Senin, 03 Oktober 2022

INDRAGIRI-HILIR

Pemkab Inhil Enam Kali Berturut-turut Terima Penghargaan Opini WTP

news24xx


Pejabat Pemkab Inhil Pejabat Pemkab Inhil

RIAU1.COM - Rakernas Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022 diikuti Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Inhil H. Mukhtar. T bersama Kepala BKAD Inhil secara virtual, Kamis (22/9).

Baca Juga: Kemitraan Perusahaan Kelapa Sawit di Inhil dengan Koperasi, HM Wardan tak Ingin Ada Konflik

Rakernas yang bertemakan 'Mengawal Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Baik' dipimpin oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dengan dihadiri Menteri dan wakil Menteri serta di ikuti secara virtual oleh jajaran Kementrian / Lembaga juga Pemerintah Daerah se Indonesia. 

Tujuan Rakornas ini sendiri adalah untuk memberikan apresiasi atas raihan WTP dan mewujudkan penguatan kualitas dan akuntabilitas keuangan dan kinerja pemerintah serta meningkatkan awaress dan menjaga komitmen serta kebersamaan langkah dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional. 

Dalam kesempatan itu Kabupaten Indragiri Hilir sendiri juga menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI untuk kategori WTP pada tahun 2021 serta penghargaan untuk capaian lima kali secara berturut - turut untuk laporan keuangan tahun 2017 - 2021.

Baca Juga: Harga Kelapa di Inhil Turun, Kadis Perkebunan Riau Beri Penjelasan

Sebagai informasi Kabupaten Inhil sendiri sudah enam kali berturut - turut menerima penghargaan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang merupakan capaian tertinggi dari pertanggung jawaban pengelolaan dan pelaporan keuangan dari BPK RI sejak tahun 2016 sampai tahun 2021.*





loading...
Loading...