https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Bunda PAUD Inhil Dikukuhkan, Pj Bupati Herman Beri Tugas Penting

Bunda PAUD Inhil Dikukuhkan, Pj Bupati Herman Beri Tugas Penting

5 April 2024
Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan di Inhil

Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan di Inhil

RIAU1.COM - Bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan serta pengurus Pokja Bunda PAUD Kamis (4/4/2024) dikukuhkan Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman.

Pj Bupati Herman dalam arahannya mengatakan, pada masa transisi anak-anak yang dari PAUD-SD memiliki waktu dua minggu untuk menyesuaikan dengan dunia pendidikan SD.

“Bunda PAUD kabupaten dan kecamatan diharapkan perannya dalam mendukung masa transisi ini,” katanya.

Pj Bupati Herman juga mengatakan bahwa Bunda PAUD juga memiliki peran strategis dalam mendukung program-program PAUD untuk memastikan bahwa program-program PAUD diimplementasikan dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan.

Terakhir Pj.Bupati mengharapkan peran dan kontribusi Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD kualitas mutu pendidikan dan manajemen PAUD yang terus ditingkatkan sehingga memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi anak usia dini.

Sementara itu, Pj Bunda PAUD Katerina Susanti Herman pada kesempatan mengajak seluruh pengelola PAUD agar profesional dalam bekerja.

“Mari fokus pada peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini,” tutur dia.*