Bupati HM Wardan Ajak Masyarakat Inhil Sekolahkan Anaknya di Pondok Pesantren

Bupati HM Wardan Ajak Masyarakat Inhil Sekolahkan Anaknya di Pondok Pesantren

24 Januari 2023
Bupati Inhil HM Wardan saat kunjungan kerja

Bupati Inhil HM Wardan saat kunjungan kerja

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengajak masyarakat sekolahkan putra-putrinya di pondok pesantren demi terciptanya generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.

Ajakan tersebut disampaikan pada saat serangkaian safari dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Inhil beberapa hari terakhir.

Tabligh Akbar dan disejalankan dengan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada siang hari tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama pembangunan asrama putra pondok pesantren oleh ustadz Abdul Somad.

Acara tersebut dihadiri ribuan jamaah masyarakat Desa Pengalihan Keritang dan sekitarnya guna mendengarkan secara langsung tausia UAS.
 
Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengajak Ponpes modern Al- Azkiya untuk mewujudkan generasi Islam berakhlakul karimah dan berprestasi.

Loading...

"Semoga kedepan Ponpes  modern Al- Azkiya ini terus berkembang dalam mengemban amanah dakwah di dunia Pendidikan serta melakukan ekspansi dalam mewujudkan generasi muda Islam yang qurani, berakhlak mulia, berprestasi, dan terampil berbahasa," kata bupati Wardan.*