Bupati HM Wardan Beri Pesan Penting saat Resmikan Masjid di Parit Indah

Bupati HM Wardan Beri Pesan Penting saat Resmikan Masjid di Parit Indah

2 April 2023
Saat peresmian masjid di Parit Indah Tembilahan

Saat peresmian masjid di Parit Indah Tembilahan

RIAU1.COM - Masjid Al-Firdaus yang terletak di Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan akhir pekan ini diresmikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur dan semua pihak yang berperan dalam upaya pembangunan Masjid ini.

Bupati berharap dengan telah diresmikannya Masjid Al-Firdaus ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat, khususnya umat islam di Parit Hijrah untuk lebih giat beribadah dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Manfaatkan dengan baik dan maksimal, semua fasilitas masjid selalu dijaga dan pelihara dengan baik termasuk dalam hal kebersihan,” ujar dia.

Loading...

Dalam kesempatan ini, Bupati Inhil HM Wardan berinfak uang sebesar Rp 5 juta untuk pembangunan Masjid Al-Firdaus dengan diikuti oleh unsur Forkopimda, beberapa Kepala OPD dan Ketua TP PKK Inhil, sehingga terkumpullah dana sebesar Rp 50 juta.*