Diduga Diserang Harimau, Warga Gaung Inhil Meninggal Dunia

Diduga Diserang Harimau, Warga Gaung Inhil Meninggal Dunia

19 Mei 2023
Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat

RIAU1.COM - Dikabarkan seorang warga, Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Arbain (46) tewas diterkam harimau sumatera. 

Saat itu, korban sedang memotong kayu dengan mesin di Hutan Sungai Siam, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (18/5).

"Korban ditemukan meninggal dunia, diduga akibat serangan harimau sumatera," ujar Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat Jumat (19/5).

Norhayat peristiwa itu berawal pada Kamis sekitar pukul 07.00 WIB saat korban bersama dua rekannya bernama Sahroni dan Suprianto pergi menggesek kayu di hutan.

"Saat itu posisi korban dengan dua temannya berada di depan jarak estimasi 20 meter," katanya.

Kemudian, pada pukul 08.30 WIB Suprianto mencoba melihat korban, saksi melihat korban sudah tergeletak dan tidak bernyawa. Suprianto memanggil Sahroni untuk meminta pertolongan. 

Loading...

"Lalu, kedua teman korban ini mengangkat jasad korban dan memindahkan ke tempat lain jarak lebih kurang 3 meter," jelasnya.

Saat memindahkan jasad korban, kedua teman korban melihat seekor harimau sumatera. Kuat dugaan harimau itulah yang menyerang korban.

"Kelurga korban yang menerima informasi tersebut langsung menjemput jasad korban. Sekitar pukul 18.00 WIB jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung," pungkas Norhayat.*