Jemput Aspirasi Masyarakat, Pj Bupati Inhil Bawa Kepala OPD ke Concong

Jemput Aspirasi Masyarakat, Pj Bupati Inhil Bawa Kepala OPD ke Concong

28 Januari 2024
Pj Bupati Inhil, Herman di Kecamatan Concong

Pj Bupati Inhil, Herman di Kecamatan Concong

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman, didampingi beberapa kepala OPD melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Concong untuk menjemput aspirasi masyarakat, akhir pekan ini.

Kunjungan ke Kecamatan Concong ini diawali dengan peninjauan pasar murah, menghadiri acara pelantikan dan bimtek Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serta bersilaturahmi bersama unsur Forkopincam, lurah, kepala desa se-kecamatan Concong dan tokoh masyarakat Kecamatan Concong.

"Hari ini saya turun membawa beberapa kepala OPD dalam kunjungan kerja ini, agar dapat menjawab segala pertanyaan dan berbagai keluhan dari masyarakat terkait infrastruktur, sarana prasarana dan lainnya. Kami ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat, apa saja yang menjadi skala prioritas di Kecamatan Concong ini yang harus kita laksanakan," ujar Pj Bupati Herman.

Semoga yang disampaikan hari ini, lanjut Pj Bupati, akan dibawa ke Musrenbang tingkat desa, lurah, kecamatan dan kabupaten dan akan menjadi catatan tersendiri bagi kami.

"Kami berharap dalam forum ini lebih banyak aspirasi yang disampaikan lebih bagus, sehingga kami bisa mendengar dan akan menjadikannya skala prioritas. InsyaAllah akan kami tindak lanjuti dalam anggaran perubahan,"tutur Pj. Bupati Herman.*