Kantin Pasar Lahang Berkah, Pemkab Inhil Nilai Cukup Representatif

Kantin Pasar Lahang Berkah, Pemkab Inhil Nilai Cukup Representatif

1 April 2024
Peresmian Kantin Pasar Lahang Berkah Inhil

Peresmian Kantin Pasar Lahang Berkah Inhil

RIAU1.COM - Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Indragiri Hilir (Inhil) H.Junaidi, meresmikan pemakaian Kantin Pasar Lahang Berkah yang ada di Pasar Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung, Senin (1/04/2024).

Asisten II Setdakab Inhil, H.Junaidi memberikan apresiasi telah berdirinya kantin Pasar Lahang berkah yang cukup representatif, dan diharapkan dapat memajukan perekonomian masyarakat kelurahan Kuala Lahang dan sekitarnya.

"Alhamdulillah bangunan Kantin Pasar Lahang Berkah dapat diselesaikan meskipun beberapa tahun belakangan mengalami masalah, dengan telah diresmikan penggunaan kantin pasar tersebut diharapkan kedepan dapat memajukan perekonomian masyarakat kelurahan Kuala Lahang dan Kecamatan Gaung pada umumnya," kata H.Junaidi.

Setelah peresmian penggunaan kantin pasar Lahang berkah yang ditandai pemotongan pita oleh Pj Ketua PKK Inhil Hj Katerina Susanti Herman, Asisten II Setdakab Inhil H.Junaidi bersama rombongan meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah bagi masyarakat kelurahan Kuala Lahang.*