Kantor Baru PC Muslimat NU Inhil Berdiri di Atas Tanah Hibah Bupati HM Wardan

Kantor Baru PC Muslimat NU Inhil Berdiri di Atas Tanah Hibah Bupati HM Wardan

21 November 2023
Peresmian Kantor Baru PC Muslimat NU Inhil

Peresmian Kantor Baru PC Muslimat NU Inhil

RIAU1.COM - Pembangunan Kantor Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC MNU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhi) di Jalan SKB Tembilahan, Senin (20/11) diresmikan bupati HM Wardan.

"Bangunan yang terletak diatas tanah dengan ukuran lebar 13 meter dan panjang 43 meter tersebut merupakan hibah dari bupati HM Wardan, semoga apa yang telah beliau perbuat membawa keberkahan dan mendapat balasan pahala disisi Allah SWT," kata Ketua PC Muslimat NU Hj. Zulaikhah.

Selain akan menjadi tempat seluruh kegiatan Muslimat NU, Hj. Zulaikhah juga berkeinginan membangun PAUD binaan Muslimat NU, karena masih ada ruang yang memungkinkan di kantor PC Muslimat NU untuk dimanfaatkan. 

Sementara itu, bupati HM Wardan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kiprah dari Muslimat NU selama ini dalam kontribusi membangun Inhil lebih baik.

"Semoga pembangunan kantor PC Muslimat NU ini dapat diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan, dan dapat terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah,"sebut bupati HM Wardan.*