Ketua LAMR Enok Mengeluh Jalan Rusak, Seperti Ini Tanggapan Pj Bupati Inhil

Ketua LAMR Enok Mengeluh Jalan Rusak, Seperti Ini Tanggapan Pj Bupati Inhil

1 Februari 2024
Dialog Pj Bupati Inhil, Herman dengan masyarakat kecamatan Enok

Dialog Pj Bupati Inhil, Herman dengan masyarakat kecamatan Enok

RIAU1.COM - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman berdialog interaktif bersama perwakilan masyarakat saat kunjungan kerja di Kecamatan Enok.

Dialog digelar guna menyerap aspirasi dan mendengar keluhan dari masyarakat, khususnya di Kecamatan Enok terkait pembangunan infrastruktur juga sarana dan prasarana.

Seperti yang disampaikan Ketua LAMR Kecamatan Enok sekaligus tokoh masyarakat Basri Efendi, dia mengeluhkan pembangunan infrastruktur jalan Enok menuju Tembilahan serta pembangunan jembatan yang sampai saat ini belum ada kejelasan.

Selain permasalahan pembangunan infrastruktur penunjang, masalah pendidikan, kesehatan dan pertanian tak luput dikeluhkan oleh masyarakat Enok.

Menanggapi permasalahan yang paparkan oleh masyarakat tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Inhil Herman mengatakan persoalan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan keluhan hampir di seluruh wilayah kabupaten Indragiri Hilir.

"Permasalahan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan persoalan yang hampir  ada di setiap kecamatan pada wilayah kabupaten Indragiri Hilir, untuk itulah menjadi alasan yang kuat mendorong saya untuk terjun secara langsung mendengarkan keluhan masyarakat agar kedepannya bisa menjadi catatan dan ditindaklanjuti ketika pembahasan Musrenbang tingkat kabupaten bahkan tingkat provinsi,"ujar Pj Bupati.*